AB MOTORSPORT RALLY TEAM ROARS INTO RALLY MEDAN 2013

ab motorsport rally of celebes 2013 (20)Dalam menyambut Seri 2 rangkaian Kejuaraan Rally Nasional yang akan diadakan di Kota Medan Sumatera Utara tanggal 11 ? 13 Oktober 2013 mendatang dengan ceremonia start/ finish di lapangan Benteng Medan  yang akan melalui beberapa special stage di daerah perkebunan kelapa sawit Rambong Sialang dan sekitar nya yang mana daerah tersebut berjarak kurang lebih satu jam perjalanan dari kota Medan. AB Motorsport Rally Team akan mengikuti event bergengsi di Asia Tenggara ini.

tri-nations-rally-2013-akan-berlangsung-di-malaysia-indonesia-da-201308211803463993Kenapa paling bergengsi? Karena seri Kejurnas Seri 2 ini pun termasuk dalam rangkaian Tri Nation’s Rally 2013 yang telah memasuki seri ke 2 yang mana seri ke 1 diadakan di Malaysia dan setelah Medan maka akan diteruskan Seri ke 3 di Thailand.

ab motorsport rally of celebes 2013 (37)Guna mengikuti seri 2 Rally Medan ini Team AB Motorsports Jakarta masih mengandalkan pembalap utama nya yaitu Mbn BOYKE INDRAJAYA yang akan didamping oleh Navigator kawakan ARIO DANU yang mana saat ini mereka berada  pada posisi ke 4 nasional setelah seri 1 Rally of Celebes 2013 yang diadakan di Makasar lalu.

ab motorsport rally of celebes 2013 (29)Dengan target meraup nilai penuh guna memperbaiki posisi akhir ke 2 pembalap ini masih mengandalkan MISS KAYLA kendaraan yang sama mereka gunakan di Makasar yaitu  MITSUBISHI EVOLUTION  IX yang telah dipersiapkan olehTeam Mekanik RIVERSIDE dipimpin dan diawasi langsung oleh punggawanya LOQY SIREGAR dengan penggantian hampir seluruh komponen penting terutama pada sektor kaki kaki mobil tersebut yang di Import langsung dari Ralliart serta akan menggunakan GEAR BOX bertipe 5 Speed Straight Cut Dog Set/ Dog Gear Engagement    lansiran MODENA yang didatangkan langsung dari ITALIA.

arya karistianto ab motorsport etcc isom 2013 (14)Perencanaan dan persiapan matang yang telah dilakukan oleh anggota team selama ini serta strategi yang akan diterapkan oleh Manager Team GINANJAR MP pada Rally Medan 2013 ini .

ab motorsport rally of celebes 2013 (18)Maka Team AB Motorsports sangat optimis dapat mencapai target terbaik yang akan diraih oleh ke 2 pembalap andalan ini.

ab motorsport in rally celebes (8)

See you in Medan guys…

 

 

– AB Motorsport Rally Team

 

Comments

comments!